Buscar

Páginas

Trip Singapore With Besty ( Part 2 )



Dibalik Ekspetasi yang tidak berjalan sesuai realita olahraga di Renon, kegaluan yang menerpa akibat Gn Agung. Terdapat sosok yang membantu kita dalam trip ini yaitu pasangan Dokter keceh yang baik hati dan tidak sombong.

Hal yang ngebuat kita terharu mengenal Dokter Ratih dan Dokter Pipin yang kebetulan akan berangkat kemudian 1 pesawat, ngebuat nambah terharu. Pasngan Romantis ini mentraining kita dari Bandara Ngurah Rai, Memberikan kita opsi terbaik cara menuju objek wisata,meminjamkan colokan 3, trus menyemangati sangat terharu didalam hati berdoa ( makasi tuhan udh mengirmkan malaikat tanpa sayap mengntr kita ke luar negri),haaaa.. beliau berdua memang motivator, saya senang mendengarkan drama kehidupan dan percintaan berbalut profesi dokter yang seperti drama korea guys,haaa.. 




Singkat cerita nyampe di Singapore saya terkesima melihat Bandara yang benar2 luas (katrok) bagai anak ayam yang mengikuti induknya kami berjalan mengikuti Dokter Ratih dan Dokter Pipin sambil clingak clinguk memperhatikan bandara yang luas. Tempat yang pertama kami tuju di Changi ini adalah Taman Kaktus. Sambil benerin sinyal hp, kebetulan waktu di Bali kami membeli kartu 3, sesampai di Singapore Zonk kartu itu tidak bisa dipake. bolak balik pencet ini itu,sampai sayapun bilang ''dokter,gpp nanti beli kartu disini aja''. 

Setelah dari taman kaktus kami jalan lgi turun menuju MRT. diperjalanan mereka berpesan ingat kalo sudah beli kartu kabar2in ya,,nanti kalo gimana2 hubungin aja dokter. 


 Banyak arahan mereka yang harus kami ingat  walaupun sebenarnya karena gak terbanyang ngeblank..heeee.. 

Nanti kita berpisah di MRT Tanah Merah ya guys. Kami Langsung ngangguk-nangguk. '' Oke dokter''. beliau jg mengarahkan tata cara di MRT dan mengingatkan peraturan ketatnya. 


Di Mrt kita mendengar pengumuman '' Tanah merah'' berati harus turun dulu nih. ''dokter makasi banyak ya, bantuannya'' kami bergantian mengucapkannya, beliau berkata '' Take care ya guys''.


Nah tau gak pemirsah pas kami turun dari MRT kita ngblank dan diam 3 menit, ..haaaa.. seperti anak ayam yang lepas dari induknya,. Krik...krik...krikkk... haaa.  ''yuk kita nyari yang jual kartu dlu,, sambil jalan menyusuri stasiun, di perjalanan kami nyeletuk ''Beliau berdua akan pulang nanti malam balik ke Jakarta, apakah ini artinya ke Singapore cuman mengantar kita aja guys ( keGRan)''. sambil bilang wah baik banget ya,,bagaikan malaikat. 


Sayapun bilang,,ini hape juga pemberian dokter karena waktu di Yogya hpku ditau blank, akibat ngobrol-ngobol capek hilang padahal membawa tas ransel ya lumayan berat, haus melanda dan kelaparan.


Setelah kesasar 2 kali nemulah 7 Eleven..



Bersambung........

0 komentar: