Buscar

Páginas

Bukit Putung,Manggis,Karangasem Destinasi Bali dengan Kedamaian Yang Maximal

Objek wisata Bukit Putung mempunyai keindahan alam yang mempesona mata. Kombinasi antara pegunungan yang hijau dan biru laut dari kejauhan. Tempat ini cocok bagi yang suka dengan kedamaian, untuk menghilangkan kepenatan pikiran, galau,terutama yang patah semangat,hmsss cocok kesini...

 Dari Bay Pas Ngurah Rai Ketewel ikuti jalan lurus ikuti arah sampai ketemu Pura Goa Lawah hingga menemukan sebuah pertigaan jalan ke Padang Bai. Jika belok ke kanan akan menuju pantai dan pelabuhan padang Bai, sedangkan jika lurus akan menuju kota Amlapura. Ambil jalan yang lurus hingga menemukan sebuah pertigaan yang terdapat patung buah Manggis dengan burung elang di atasnya. Di patung ini Anda belok ke kiri dengan menyusuri jalan tersebut .Ikuti jalan yang menanjak dan rasakan sensasinya penuh . Area ini dapat dijangkau oleh kendaraan pribadi selain bus karena jalan di sekitar objek wisata yang kecil dan medan tanjakan yang extime,,,cek dulu rem nya yaa,,,haaa lebih bagus lagi menaiki motor ... Jika berada di atas perbukitan berati Anda sudah sampai di kawasan objek wisata Bukit Putung. 











Objek2 yg bagus dijadikan ajang selfi adalah tempat lesehan yg berada di atas bukit... 







huhh membuat mata ini jadi jernih dan jika ingin teriak bisa aja,,,teriak sekencang2nya.... 
sampai ke tempat diatas terus ikuti arah menanjak hingga berada ke Desa Selat yang berada di kawasan rumah penduduk,,...lihat di kiri jalan terdapat plang Pondok Bukit Putung. Disana memang ada tempat santai dan restoran dengan view yg bagus,,sayang sudah terbengkalai,,,,dan bangunannya sudah tidak layak,,,tapi untuk berfoto2 dan istirahat bisa disediakn tempat duduk,jangan lupa bawa bekal,,haaa...untuk masuk Pondok Bukit Putung cukup bayar Rp.2.000 saja..Hayo liburan pada mau kemana,,Ke Bukit Putung Manggis aja :)





(Http.goegle.com)















1 komentar:

Adek Yunik

Terima kasih,dan masih proses belajar buat blog ini,,silahkan...senang rasanya bisa berbagi :)