Buscar

Páginas

Trip Singapore With Besty ( Part 5 end )

Day ke3 dan last day



Karena rempong packing biar muat dan tas ransel .


Koper ini barang saya dan kaka hasil perburuan kita di Singapore,,yang paling Parah isinya Koper Alit, Ada banyak hasil shopingnya.. Rencana Itenery ketiga dengan musyawarah mufakat bersama teman-teman yaitu stay di hostel ampe check out. berhubung barang belanjaan banyak.

Sehabis check out sambil nongkrong di mall, akibat pegel-pegel kami berangkat langsung ke Bandara Changi mau pijetanm,nonton bioskop.haa

Setelah itu apa yang terjadi...
Ternyta kita shoping lagi, ada yang beli baju, tas, sepatu...

Wah menarik sekali pemirsah.....nyampe di Bali dengan sejuta cerita..

Liburan bersama ini yang terpenting adalah mempererat persaudaraan kalo udh sahabatan 7 tahun itu gess,,apapun kita udh tau, tanpa dibilang, bonusnya disaat rejeki kita cukup bisa liburan bareng keluar, biasanya paling nyebrang pulau dikit..haaa


Berikut cerpen saya guys 5 episode yang garing ini...haaa

saya sisipkan dulu bonus cerita horor ya guys

Pas kami di Hostel tenyta Alit ditaksir ama hantu cewek.. kebetulan mungkin si mumun ini gak mau berpisah dari alit,,pas saya ada di toilet tiba-tiba ada yang nyebut namanya ( alitt..alit)..alit menjawab '' Ia nik''. itu dikira saya,bukan Alit aja yang denger tapi Kaka jg..

tiba-tiba dia marah2,,'' kamu ada manggil nik tadi''.  '' aku lo lagi mandi'' . langsung kita tercengang. Baru inget buku yang dikasi pinjem ma Bu ayu ditulis oleh Claudia Kaunang menyebutkan Singapore adalah The Most Haunted In Asia.

Selain itu Kaka Nyeletuk,, '' Lit sebenarnya kemarin aku liat kamu tidur gak sendiri lo'' rasanya kamar ini kita ber 4.haaa nambah merinding guys..

Untung saya sudah gak sadarkan diri akibat kecapean, jadinya gak ngerasain hal yang seperti itu.Pesen dari saya adalah jika kamu ingin refresing terutama jauh kamu harus bersama teman trip yang asik,, jadi perjalananmu menyenangkan, gak ngebosenin, dan intinya gak egois guys, jangan lupa niatnya harus super biar trip itu bukan hanya wacana...

Gak masalah tentang berapa tempat pencapaian itenerymu yang penting adalah keseruannya, memori2 yang mungkin tak akan terulang lagi, kisah seru, unik termasuk pengalaman menemukan budaya baru, peraturan baru serta 2 teman baru (teman yang nyata) dan teman yang kelihatan ( mumun yang ngefans ama Alit)...

Dan ternyata jalan2 ke Singapore lebih lelah dari naik gunung,,kaki benar2 pegal,pendaki profesionalpun seperti Alit berkata seperti itu,,karena kita terbiasa manja di Bali beli sampo kedepan gang naik motor,,gimana kaki gak terbiasa jalan kaki.


Sekian guys.. bersambung di Cerita Singapore Kedua Kalinya..........







0 komentar: