Buscar

Páginas

Trip Singapore With Besty ( Part 4 )

Setelah capek kaki kita tidur, gk peduli ngorok ato appun itu,,haaaa... ''guys jangan lupa besok bangun jam 4 pagi'', kata saya ke yg lain,,haaa..dan ternyata keesokan harinya kita bangun jam 8 prepare dan berangkat jm 10,,kelupaan kalo breakfast paling lambat jam 10 pagi,,ya ampyun...

Untung ada 7eleven tak puter2in promonya ngeliat ada promo menarik yeos coconut dan raisin seharga 2$. haaa.. kebetulan kalo pagi gak bisa makan nasi yang berat. Beli air dan cemilan titip ke tas Alit ( maklum alit pendaki udh profesional jadi pantas dititipi) tidak lupa nitip sandal juga,,bila sewaktu-waktu kecapean pake sepatu.haaa


Rute kita kali ini ke Sentosa Island (Universal Studio ama Madam Thusaund), sudah ckrek-crek dan menikmati pulau cantik ini dilanjutkan makan di KFC Sentosa Island 1paket sekitar 12$.


Itenery kita selanjutnya ke Little India, Chinatown. apa yang terjadi di Chinatown, ternyta kita belanja banyak banget beli ini itu,,haaa..itulah hobi kita, shoping ini itu, tidak lupa beli gpu awalnya namun ternyta yg saya beli adalah ''Minyak Angin'' karena GPU ya ampyun mahal,,haaa..

Hal yang paling seru saat Alit dan Kaka mengantar saya membeli pesenan adik2 yaitu tas quechua

Banyangin muterin Arab Street nyari di Mustafa Centre gak nemu.

hampir menyerah nelpon sana sini, akhrnya nemu kalo pusat pembeliannya di Mall Citi Centre.

Godnes udh bawa banyak tengtengan, isi di sekitar Mustafa belanja lagi, haaa..

Saking emosinya langsung beli semua jenis warna kalo gak salah 10pcs, biar mereka puas..haaaa

Alitpun membeli 8pcs.


Pegal lelah kita balik ke Hostel sambil Diner.
Langsung teringat, gimana bawa semua ini,, Hayo kita beli Koper..
Berangkat beli koper sambil menikmati malamnya Singapore selain itu kita menemukan teman baru selain koper baru.

Packing-packing sambil menyesali membeli banyak barang,.. tapi ada yang membuat saya selalu tersenyum menemukan patung yang saya cari-cari selama ini.


Bersambung.....

0 komentar: