Buscar

Páginas

Trip Singapore With Besty ( Part 3 )

Hal yang kita cari di 7 eleven adalah air mineral, waduh liat harganya 4$, alias dibulatkan 40rb, ada yang beli mie, dan kaka beli makanan,. dengan bahasa seadanya sayapun berkata ke pramuniaga India , '' helo, have sim card'', sambil tersenyum,. ''yes u your pasport''.sambil makan dan minum menunggu settingan SIM Card. Setelah selasai kita langsung bergegas melihat itenery yang dicoret-coret, rute pertama adalah Merlion. Naik turun MRT dan berjalan lewati gedung-gedung tinggi. muterin gedung melewati lampu merah,, aduh lelah ''saya mengeluh''. eh ternyata melewati sungai dulu, seperti petunjuk di GPS. Berjalan isi panas terik,,sampailah di Merlion.



Yayy letih hilang crek-cekrek, haaa.. untung ada bule yang kita minta tolongin foto bertiga.

sudah letih langsung jalan ngesot ketemu 7 eleven,nongkrong sebentar,beli minuman, Ke KFC makan burger (lupa foto guys).


Singkat cerita kita sampailah di hostel dengan tersengal-sengal, itenery yang awalnya ke little india dan china town dicoret, guys besok aja ya kita pikirin ke destinasi ini.

kita istraht dulu, lucunya saking pegel ni kaki istrht yang awalnya 1 jam menjadi 3 jam.haaa. sore harinya karena laper kita berangkat ke bugis street, kebetulan 10 menit berjalan kaki, foto ckrek2 di depan wihara Kwam Im Tample dan Kuil,

Apa yang terjadi selanjutnya, bukannya kita makan tapi melihat barang-barang lucu di Bungis Street langsung menyerbu belanja.. beli ini,itu.. ya ampyun... ternyata shoping merupakan cara penghilang lelah.


Liat bagusan dikit langsung beli,, dan ktia beranjak ke toko choclate di Bungis Street langsung memborong lagi,,(gila guys ) kita belanja hilaf ampe lupa waktu dan itenery..


Untung ada 7eleven buka 24 jam,, kita dinner disna deh guys.............


Bersambung..........

0 komentar: