Buscar

Páginas

MY Trip di Rumah Sakit

Setelah merayakan ulang tahun ke 26,tua yaa..hihihihi banyak pertanyan yg itu2 aja,,
jangan ditnya apa ya...mending liat kado ini,,tp yg lain lupa foto,hihihihihi













Thanks for all besty udah memberikan doa dan hadiah spesial...semoga doa kalian didegar oleh tuhan. Dan semoga semua impian saya dapat tercapai...hihiii

 Lanjut lagi 3 hari kemudian saya merasakan meriang padahal mau ke Nuspen...karena libur wahhh harus dibatalkan karena panas tinggi muncul bintik2 berair di seputar kaki dan tangan...nampaknya harus kedokter tapi karena phobia dengan rumah sakit saya hanya dikamar saja,,dan akhirnya ibu datang untuk maksa kedokter,,akhirnya berobat jg sampai disana gemetar dan takut bgt saat diperiksapun dokter bertnya ''kenapa baru kedokter?. '' saya dengan senyum2 menjawab ''dok saya phobia rumah sakit,,(hihihi untung gk nyebut atut ketemu dokter dan jarumnya ),,saya pun didiagnosa terkena flue singapura ( what....????) dimana coba dptnya....

Setelah bbrpa saat flue singapure reda tp batuk dan akhrnya dipaksa lagi di klinik lain,,
berapa obat yg harus diminum,,,

Singkat cerita saat trip ke Lombok dengan panas tinggi akhrinya sayapun masuk UGD puskesmas
karena dokter pada tutup acara lebaran,..sampai akhrinya badan ngilu dan kakak memanggil tukang pijit handal dengan ramuan ( bwg putih,bwg merah,garam,kencur) wahh beraneka macam rempah sampai dicampur dengan minyak goreng,,haaa,,sayapun tidak peduli dengan baunya,...

Keesokanya pun saya berasa pingin muntah dengan baunya....woww sesuatyuh :(
setelah dipaksa trip akhirnya balik ke bali dengan kenang2an bintik2 merah diseluruh badan dan traa cek darah trombosit menjadi 80,,dan dokterpun memberikan selamat saatnya kost di Rs selama beberapa hari..


woww...inilah pertama kalinya saya trip & advanture di Rumah sakit :( dengan segala phobianya..

Sayapun sempat berpikir berati sewaktu trip di lombok memang kondisi badan lagi Db..hihihihi

Sayapun diberi gelar " Powerpop Girl" karena masih bisa strong saat foto2 syantik di Lombok

Hari2 diruangan Rs dengan tidur sempit ditemani boneka brownie..dan tiap pagi sekitar jam 6 sudah ada yg membangunkan...permisi..dikeluarkanlah jarum :( yg membuat deg2an.

infus jg pas lagi gk lancar tiap hari dicabut,,dibersihkan,,,wowww... dan yang paling membuat saya terkesan trip di Rs saat trombosit 29..rasanya sesuatu banget,,,serasa lemes dan benar2 mau masuk dunia lain,,hihiii


Setiap dikontrol tensi,suhu badan ama perawat dan ditanya ada keluhan ; jawabanya : bosen pingin pulang.haaaa,,saat di check up dokterpun pertnyaannya sama,,haaa

Dan setiap hari saya hanya bisa menonton tv,,yg paling berkesan dipaksa mnum air dan ramuan herbal oleh ibu...minum..dan terus disuruh minum



Dari pengalaman diatas saya berpikir memang benar kata pepatah " Sehat itu segalanya "
Sehat itu mahal..dan untuk menjaga kesehatan kita perlu menjaga tubuh dengan

1.jangan begadang seperti kata bang roma
2. lagi sedang sakit jangan keluyuran ( udah sakit keluyuran isi ke pulau sebrang )
3. Jaga pola makan
4. kalo emg nasib sakit kita bisa apa ,,haaaa




0 komentar: