Buscar

Páginas

Tips Eksis DI Bukit Teletabies, Nusa Penida

Masih Ingatkah dengan film Teletabies dan Bayi Mataharinya.

Tinkiwinky, Dipsy , Lala, Poo. Teletabies teletabis... ucapkan haloo..haaa ingt masa itu kebayang betapa bahagianya jika kita punya rumah seperti meraka dan bermain di bukitnya...eitss jangan kawatir  Bali Juga punya bukit Teletabies, terletak di Nusa Penida






Bukit Teletabies demikian orang2 menyebutnya. Bukit ini berada di sebelah timur Nusa Penida. Oleh penduduk sekitar bukit ini bernama Bukit Tanglad tapi bagi wisatawan dinamakan Bukit Teletabies.
Karena bentuknya mirip seperti film Teletabies.


Bukit Teletabies ini terletak di perbatasan Dusun Julingan Desa Tanglad dengan Dusun Sudehin Ds. Sukertaji. Jarak bukit ini sekitar 25 km dari pelabuhan Nusa Penida (Ds. Kutampi) menuju ketimur.
Kita melewati Pura Giri Putri dan ikuti jlan yg menanjak melewati perbukitan dengan pemandangan yang exotic. Jika ingin melewati jalur ini disiapkan motor terutama remnya karena jalan yang menanjak dan rusak. Setelah 1 jam perjalanan tibalah kita di Bukit Teletabies ini.


Lelah dan capek bisa ilang melihat pemandangan alam yang amazing ini

Tips dan Trik Selfie di Bukit Teletabies Ini
1. Siapkan Tema apa yang ingin kita tampilkan (seperti mengusung bendera kebangsaan Merah Putih)
2. Bagi teman2 yg cewek jgn lupa bawa perlngkpn make upnya tktnya luntur deh sampai di lokasi dengan perjalanan yang menguras keringat
3.Cari angel yang bagus, tapi jangan sampai membahayakan
4.karena disana bukit yang gersang saat musim kering jadi atur strategi agar bisa sampai ke bukit ini pagi hari atau sore agar tidak kepanasan,angel yang bagus saat sunrise.
5. Jangan lupa siapkan kamera andalan agar hasilnya bagus Go-Pro,Canon Dslr ataupun kamera hp, dan ingt aksesorisnya tongsis, dll.



Lets Check










0 komentar: